mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Tingkatkan Penghasilan Anda (1)

"segala yang anda peroleh saat ini adalah buah dari usaha Anda sebelumnya"
Mungkin sudah banyak dari anda telah membaca artikel yang sejenisdari berbagai website atau blog yang tersebar di dunia maya maupun dari buku, Koran atau majalah atau bahkan mungkin Anda telah mengikuti salah satu pelatihan tentang bagaimana cara meningkatkan taraf hidup anda, tetapi tidak ada salahnya kalau saya kembali menulis tentang hal tersebut (tentunya berdasarkan versi saya).
Apalagi melihat kondisi Negara kita yang terus mengalami berbagai masalah terutama masalah pengangguran akibat susahnya memperoleh pekerjaan dan sedikitnya lapangan pekerjaan yang tersedia. Tapi bagi makhluk termulia di muka bumi ini kita dibekali dengan kemampuan berpikir dan merasakan, yang seandainya jika setiap manusia menyadari masih banyak hal yang bisa kita perbuat untuk menjalani peran kita sebagai khalifah dimuka bumi
Kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang bagaimana meningkatkan penghasilan anda dan semoga bisa membantu anda, antara lain :
  • Niat Anda, ini penting !!!, segala sesuatu yang hendak anda kerjakan haruslah dimulai dengan niat yang benar. Karena apa, bagaimana, siapa dan kapan usaha anda terbentuk dan keberhasilannya ditentukan dari niat anda. Saran saya sebaiknya niatnya dilandasi karena ibadah semata-mata karena anda ingin selamat dunia dan akhirat, sekedar mengutip khotbah jumat Udztad di mesjid Agung tempo hari “Kemiskinan sangat dekat dengan kekufuran” (mudah-mudahan anda memahaminya).
  • Modal, bagi saya ini yang kedua, modal tidak harus 100% duit tapi mesti punya additional skill (50 : 50), minimal bisa dijadiin barang dagangan, selanjutnya baca disini.
  • Kerja Keras, untuk memperoleh penghasilan (tentunya dari usaha halal) kerja keras adalah kuncinya, terus berusaha memberi yang terbaik, fokus dan selalu tepat waktu dalam melayani jika kali pertama anda gagal itu artinya anda punya kesempatan untuk memperbaiki kekurangan anda.
  • mau Beradaptasi, beradaptasi dengan lingkungan akan menjadikan anda paham dengan kebutuhan pasar yang memberi keuntungan pada anda untuk slalu bisa menyesuaikan servis anda dengan keinginan kosumen .kalau sudah begitu otomatis anda sisa menunggu hasil dari kerja keras selama ini.
Mungkin ini hanya sedikit coretan (tapi kok jadi panjang ya???) tips dari saya dan semoga setelah anda membaca artikel ini " inspirasi putih " dari diri anda yang paling dalam akan membawa anda ke tingkat yang lebih tinggi dari posisi anda sekarang..mengamalkan tips ini belum tentu 100% jaminan memberi apalagi meningkatkan income, terlebih lagi klo cuma dibaca saja..PRAKTEK DONG...! ! !. ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support