mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

New & FRESH.!!! Paid Review versi Lokal (Indonesia)

Tidak terasa ternyata sudah lama blog ini “mati suri”, bukan karena tidak punya bahan untuk ditulis tapi lebih kepada waktu yang semakin tidak mendukung…terlalu banyak kerjaan di dunia nyata untuk ditinggalkan. Menyediakan waktu untuk sekedar memasukkan bahan yang pernah di buat rasanya semakin sedikit..kadang terasa nge blog ini hanya menunda kerjaan sesungguhnya. Mungkin karena factor “komersil” pada blog ini tidak terlalu menjanjikan lantaran rata-rata program komersil lewat blog itu berasal dari luar (kendalanya adalah bhs Inggris aku ancur, proses withdrawal ribet,lama dan banyak saingan).

Beberapa hari sebelum tulisan ini saya posting seperti biasa hal pertama yang saya lakukan adalah membaca email dan membuka beberapa blog favorit saya, dan ternyata oh ternyata..??!! di salah satu blog yang paling sering saya kunjungi (mungkin anda juga termasuk) salah satu artikelnya menyinggung masalah “paid review versi lokal” anda bisa baca di blog ini. Melihat ini rasa “nasionalisme “+ “hasrat yang muncul kembali” (jadi kayak judul lagu ya..??) bikin saya membaca dgn sungguh2 dan seteliti mungkin yang kemudian dilanjutkan dengan mengajukan diri untuk jadi beta tester.

Alhasil tidak menunggu waktu lama tepatnya 9 Agustus kemarin website paid review kemarin sudah online dan Anda bisa kunjungi di sini.

Cara daftarnya lumayan singkat dan tidak neko-neko dan GRATIS, yang penting :

Punya email dan blog or web Kita bisa langsung daftar.

Masukkan nama (lengkap) plus nama untuk Akun kita

Nama dan URL Blog milik Anda.

Harga per review yang anda inginkan (jangan terlalu mahal klo bisa dibawah harga paid review dari luar negeri).

Masukkan kategori review yang anda inginkan (sesuai blog Anda tentunya).

Masukkan penjelasan tentang blog anda (singkat dan jelas).

Klik tombol “Simpan”.

Dan jangan lupa masukin no.rek bank anda di halaman sebelahnya, dari hasil survey saya untuk sementara bank yang di dukung adalah bank BCA dan bank Mandiri. So kalo gak punya rek. Di bank tsb anda bisa buka segera di salah satu bank tersebut.

Setelah semua prosedur tersebut kita sisa menunggu Advertiser yang bersedia untuk kita review, nah untuk yang satu ini mudah2an kita tidak menunggu terlalu lama semoga team ReviewMu bisa segera memberikan kita Job.

Mudah2an kedepannya program paid review ini bisa memberi fasilitas referral untuk para membernya agar bisa meningkatkan pendapatan member selain hasil review dan tentunya akan memberikan nilai tambah lagi kepada para blogger Indonesia.

Bagi yang pengen ikut mencoba baik itu sebagai Advertiser maupun sebagai Blogger bisa lihat daftar pertanyaan (FAQ) ReviewMu disini.

Semoga tulisan ini membawa manfaat dan jika ada pertanyaan seputar artikel ini silahkan masukkan komentar dengan meng-klik “komentar” dibawah ini.

Jika anda tertarik untuk menjadi advertiser or publisher di program ini silahkan klik gbr ini (menjadi referral saya)

Reviewmu.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support