mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Meningkatkan blog traffic dengan promo gratis di kumpul blogger

Serius judul diatas bukan bo'ongan, coz saya dah disetujui sama ownernya buat masang iklan di kumpul blogger tanpa mengeluarkan sedikitpun dana dari dompet saya,sebenarnya fasilitas ini sudah lama terpampang jelas di akun member kumpul blogger dan Anda pun bisa mengikuti cara saya dan dijamin tanpa mengeluarkan dana sepeser pun.

Syarat utama untuk bisa berpromo gratis di Kumpul Blogger adalah sudah menjadi member disana (Ya iyalah), kalau mau daftar silahkan join di kumpul blogger sebagai publisher. Jangan khawatir 100% gratis, setelah itu baru kemudian ikuti langkah-langkah berikut:

Cara ini hanya untuk anda yang sudah memiliki penghasilan dari hasil menjadi publisher di kumpul blogger. Yaitu dengan membuat iklan (Advertiser), agar anda nantinya bisa beriklan ikuti langkah -langkah ini:

  1. Login ke kumpul blogger

  2. Klik tombol Advertiser di menu.

  3. Setelah muncul form untuk memasang iklan masukkan iklan web anda (ikuti petunjuk yang ada di halaman tersebut).

  4. Yang penting anda perhatikan adalah metode pembayarannya, agar anda tidak mengeluarkan dana sepeser pun pilih opsi terakhir yaitu menukar hasil pendapatan anda sebagai publisher, dengan begitu anda tidak perlu untuk mengeluarkan dana hanya memindahkannya saja. Sederhana bukan?
Bayangkan iklan anda terpasang di semua publisher kumpul blogger, siap-siap saja blog Anda kembanjiran pengunjung artinya traffic blog ikutan naik. Dengan beriklan di program PPC local sudah tentu lebih efisien jika anda menargetkan pengunjung blog Anda berasal dari Indonesia saja atau setidaknya berasal dari negara-negara yang paham bahasa kita, seperti Malaysia, Brunei dan Singapore.

Btw cara ini bisa saja dilakukan di program PPC lain yang anda ikuti asal diijinkan oleh pemiliknya dan kebetulan dalam kasus ini Mas Kukuh sebagai owner program PPC versi local ini jeli melihat kebutuhan para publisher.

Anyway makasih buat guru saya yang sudah bikin otak saya ini semakin terbuka, kalau Anda juga mau berguru bisnis online berbahasa Indonesia secara step by step silahkan saja daftar disini (recommended for newbie/pemula seperti saya).

Finally terima kasih atas kunjungan Anda dan selamat berblogging ria dan sukses slalu bersama anda.

Sekedar Info:

Buat rekan blogger yang belum punya free ebooks tentang AdSense, Ziddu atau bagaimana ganti ke costum domain blog Anda silahkan download ebook tersebut di sidebar kanan atas blog ini, jangan khawatir semuanya 100% GRATIS.


0 komentar:

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support