mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

"This site may harm your computer" muncul disetiap hasil pencarian

aneh..malam minggu dapat pesan di mesin pencari google ~This site may harm your computer~ jadi takut buat nge klik apa aja, bahkan untuk mengetik kata google pun hasinya sama???

tapi cuma beberapa menit doang, sekarang dah kembali normal..aneh???
btw ini selain mo naya apa ada yang nemu jawabannya sekalian juga menguji info dari Mas kukuh di FB, katanya bisa naikkin ranking blog..apa iya ya??? :x but kalo di cek sekarang sudah normal lagi tuh :x, sebabnya juga saya tidak tahu but its ok mudah2an bener bisa naikin rank :D

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Blog support

Entri Populer