mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

"Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" SEO contest di Pogung177

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Mungkin sudah denger SEO Contest dari Mas Dwi Kurniawan (pogung-177). Sebenarnya saya tidak paham bener dengan ilmu SEO dan info seputar pemilu 2009, apalagi nekat ikutan bersaing.
Tapi tidak ada salahnya-kan kita ikutan? Setidaknya bukan untuk sekedar menangkan hadiah tapi menganggapnya sebagai “doa bersama” agar terciptanya suasana yang aman dan terkendali dalam pelaksanaan pemilu nanti, he..he.. jadi kayak caleg ya? :)
Kalo Kampanye pemilu damai kita juga jadi tenang dan bisa cari duit dengan tenang, setuju? dan yang nanti menang bisa traktiran gitu :D .


So mari berpartisipasi siapa tahu malah anda yang dapat hadiahnya, lumayan 5 juta untuk juara pertama, 2 juta juara kedua, 1 juta untuk juara ketiga dan peringkat 4-10 dapat UFD kapasitas 4 GB, lumayan bukan?

Oh iya! jangan lupa keyword untuk kontes ini adalah "Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009" informasi lebih lanjut silahkan menuju ke blognya pogung 177 .

doain blog ini juga ya? :D

images from: www.ReviewJournal.com

6 komentar:

Oentoe_09 mengatakan...

tes koment..wuahhkkhh..ngantuk berat..tidur dulu ah :x.
buat yang ikutan kontes ini saya mengucapkan selamat bercontes ria..hidup indoensia..!!!! :D

Dendy mengatakan...

Mengkampanyekan Pemilu Damai merupakan pekerjaan rumah yang jauh lebih berat daripada SEO. Susah diatur euy... :D

Oentoe_09 mengatakan...

bener buanget bro...
and thanks for coming ;)

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

gmn klo kita saling mendoain...??? pasti asyik dah...

semoga sukses Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ya boss...:D

pengangguran online mengatakan...

wah, sepertinya kampanye pemilu damai lagi naik daun neh hehehehe

semoga sukses

Oentoe_09 mengatakan...

iya mas... kalo blog ini mah cuma penggembira doang masalane yang ikutan suhu-suhu SEO :X smua kita mah bikin rame-ramein aja githuu :D

Posting Komentar

Label

Blog support

Entri Populer