mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Akhirnya Datang juga…!!!

TEMPLATE OENTOE_09 bisa di download
Sebelumnya Saya mengucapkan Trims atas komentar beberapa rekan yang telah bersedia mencoba template yang saya buat persis tampilannya seperti apa yang anda liat sekarang, but berhubung 2 bulan terkahir ada “Project” yang tidak bisa saya hindari so kegiatan nge-blog jadi terbengkalai dan permintaan kirim file lewat email tertunda…
Sebenarnya template ini sudah jadi cukup lama tapi entah kenapa susah buanget buat menyelesaikan tahap akhirnya yaitu masang link buat nge-download…
Akhirnya buat rekan2 yang berminat nge download template blog ini silahkan langsung download lewat URL diakhir artikel ini.
Template ini hasil utak-atik template standar yang sudah di oprek abis, so kolomnya dah berikut perbedaannya dari template standar :
Pertama header terbagi dua, judul dan deskripsi di bagian kanan dan header kiri bisa ditambahkan link seperti pada blog ini atau berupa kode Iklan Anda yang jelas untuk iklan sebaiknya ukuran lebar pixel tidak lebih dari 468px.
Tombol menu navigasi, yang anda lakukan hanya menambahkan link sesuai kategori yang sudah ada pada blog ini cara lebih jelasnya saya sudah sisipkan di file yang akan anda download.
Tambahan Widget dimana saja, ini favorit saya karena pada template ini pilihan menempatkan widget dengan berbagai ukuran so pilihan anda lumayan melimpah begitu juga posisinya mulai dari header, antara header dan main body, 2 kolom di samping main post dan diantara mainpost dan footer.
Template ini ada dua versi, yaitu:
  • Oentoe09- Orange, tampilannya sama dengan blog ini,
  • Oentoe09- Blue, tampilannya hampir sama tetapi ada beberapa perbedaan di warna dominant (sesuai nama) ukuran lebar template yang lebih kecil, fasilitas readmore sudah menerapkan readmore versi baru yang mana ketika di klik kita tidak lagi nunggu terlalu lama karena loading page atau biasa disebut readmore versi 2. selain itu di bagian sidebar terbagi 3.
Finally saya tidak bisa menuliskannya disini lebih baik langsung saja uji sendiri dan mudah-mudahan bermanfaat.
Tambahan:
berhubung ini adalah experiment pertama dalam membuat blogspot template saya yakin masih banyak kekurangan disana sini dan saya berharap teman2 yang menguji template ini dengan sukarela bisa memberikan saran kritik yang positif tentunya... buat rekan2 yang newbie dalam hal edit mengedit template jangan kecil hati coz saya juga newbie blogger yang senang “learn by doing” dan sedikit PD hingga nekat membuat template sesuai selera so saya mengikutkan file notepad how to hack my template biar tertarik belajar sendiri edit mengedit template... dan saya ucapkan sekali lagi trimakasih buat yang ngetes template ini :D
Segala resiko yang terjadi akibat pergantian template ditanggung sendiri sendiri ya?
Download Template disini:
Oentoe_09 – Blue | View Demo

Oentoe_09 – Orange | View Demo

3 komentar:

Tweaking Internet Connection mengatakan...

wah thanks om, bisa buat upgrade nih...

Oentoe_09 mengatakan...

semoga bermanfaat deh ;), thanks for mampir :D

sittin mengatakan...

saya mempertimbangkan satu dari dua pilihan template yang anda tawarkan..dan ini sungguh suatu pilihan sulit tapi penting untuk perkembangan..thnks

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support