mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

3 langkah bikin page "About Me" di blogspot

Artikel ini adalah PeEr dari Rekan Imam Amin via email yang setelah selesai di jawab kok panjang yah? kalau begitu mending dijadikan artikel baru saja siapa tahu diantara rekan-rekan blogger pengguna blogspot selain Rekan Imam Amin ada yang tertarik buat mencoba untuk membuat sendiri laman/page "About Me" di blognya.
Sebenarnya untuk laman/page About Me itu sendiri sudah tersedia jika Rekan-rekan sudah biasa masuk akun blogger.com via blogger in draft, tapi artikel ini khusus buat rekan-rekan yang maunya susah-susah tampil beda ingin bikin laman page Sendiri.
Well... cara bikin About Me cukup sederhana, silahkan ikuti tiga langkah berikut:
  1. buat posting artikel yang nantinya akan dijadikan Laman/Pag, kemudian publish artikel tersebutdengan mengubah Waktu posting sehingga nantinya tidak muncul sebagai artikel terbaru.
  2. setelah sudah diposting artikel About Me catat or copy alamat URL / Link
  3. Masukkan alamat URL yang di copy tadi ke dalam Menu blog Anda dengan text Anchor About Me atau Tentang Saya. Untuk rekan-rekan yang belum punya Menu bar silakan baca disini cara membuat menu bar biasa atau menu bar versi pulldown.

Semoga bermanfaat and trims for coming.

NB: Sorry buat Imam kalau PeErnya kelamaan Sob...

9 komentar:

cepot mengatakan...

xiixiiixii...PERTAMAXXX..GAN...!!
ok..ane numpang copas gan,artikel nye bagus neh...he..he..

Allien 99 mengatakan...

hehe.. saya mempelajari about me pada oentoe 4 bulan lalu. cara ini udah saya terapkan di blog saya 4 bulan lalu. Nice posting sob.. :)

Oentoe_09 mengatakan...

@ cepot: monggo Mas Cepot, btw asal jangan lupa link baliknya yo ;)

@ Allien: wah lama nda mampir ke mari Sob, pa kabar?

Coretan Felix mengatakan...

Tampilan bisa kita ubah sesuai inspirasi kita, jadi lebih menarik

Blog Progress mengatakan...

wah saya baru tau nich...
MANTAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP......
http://kiri-jalan-terus.blogspot.com/

pia mengatakan...

Asslmkm
Jumpa lagi..dengan pia^^
kalo yang ini, nanti saya aplikasikan..:)

kak, mw tanya, kalo OS linux baguskah, terutama u laptop? u jaga2, sapatau nanti ada laptopku..:D

Oentoe_09 mengatakan...

@ Pia: pa kabar Adek? sebenarnya OS apa saja baik semuaji, tergantung apa parameter yang digunakan sebagai user, tapi klo dimintai saran saya lebih suka pake yang masuk kategori "sejuta ummat" kayak windows walaupun berbayar tapi menurutku masih yang terbaik..

Narnee mogilla mengatakan...

thanks infonya...
_newbe_

mbahkosim mengatakan...

Trims bro atas tipsnya.
Saya lagi belajar otak-atik template.
Langsung praktek aaah!!!

Posting Komentar

Label

Blog support

Entri Populer