mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

5 Fakta "Mengapa TimNas kalah di Malaysia"

Sebelumnya saya nda pernah mau nulis tentang kekalahan TimNas Indonesia lawan Malaysia malam hari ini cuma karena perasaan dongkolku yang saya yakin 100% Rakyat Indonesia tidak bisa tidur pulas malam ini, so berikut ini fakta mengapa Kita (TimNas Indonesia) Kalah dari Malaysia, tentu dari kacamata orang awam pastinya.

  1. Terbebani.... entah apa yang membebani Firman Utina dkk, tapi kelihatan dari TV kalau mereka seperti gak punya "feel fight" disana (Malaysia). mungkin minta mas Uya Kuya hipnotis mereka biar lupa  akan kekalahan malam ini dan sekalian beri motivasi buat pertandingan Rabu Malam nanti
  2. kurang fokus, mungkin keseringan di buru sama awak media yang bikin Firman dkk jadi sedikit lupa akan strategi yang barusan di arahkan sama Om Alfred Riedl, lantaran mikirin ntar klo di wawancarai ngomongnya apa ya? sampe kelupaan kadang yang di omongin itu strategi yang nanti di gunakan...he..he..he.
  3. El Loco & Yongki gak goyang, mungkin kurang suplai dari tengah.
  4. Blunder, mungkin cuma saya yang rasa tapi kadang bukan cuma Markus yang Blunder tapi juga komentator kita pra pertandingan di malaysia tadi, saking hebatnya komentator sampe-sampe pelatih timnas malaysia tidak perlu repot mikirin kelemahan mereka dan Timnas Garuda karena mereka sisa nonton tv nasional lalu bikin catatan dari komentator kita yang rata-rata klo skill analisa pertandingan bola diatas rata-rata. alhasil timnas jadi kaget sendiri Malaysia bertransformasi.
  5. Yang terakhir ini mudah-mudahan tidak terjadi, gara-gara Suporter yang dikerjain sama panitia akibatnya mereka yang niatnya mau kasih dukungan langsung di tanggal 29 nanti jadi emosi lantaran di terlantarkan kabar tiket yang tidak jelas dan kemudian menuangkan sedikit kekesalannya bikin GBK jadi nda layak digunakan untuk partai Kandang TimNas kita.
Well cuma lima fakta saja tapi itu yang menurut saya bikin kita kalah malam ini, walaupun begitu saya percaya Timnas punya 100% peluang menang jika seandainya mereka bisa mencuri strategi malaysia yang bisa LUPA kekalahan 5-1 di GBK, so sudah pasti kita bisa libas, ganyang Malaysia di GBK..!!!!!
buat rekan-rekan sesama pendukung timnas keep positif dalam mendukung timnas jadikan GBK sebagai pertandingan terbaik dalam sejarah kita, Kita Belum Kalah dan Tidak Akan Kalah....Hidup Indonesia..!!!
(image from : http://ruanghati.com/)

2 komentar:

Nancy mengatakan...

Semoga timnas bisa berbenah agar kelak bisa membalas kekalahan dengan malaysia

Vita mengatakan...

selalu mendukung timnas walau masih kalah,
semoga indonesia bisa membenahi masalah yang melilit saat ini dan setelah pssi rampung, semoga menjadi awal peningkatan kualitas pengurus dan para pemain

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support