mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

akibat ganti template lagi...

Resiko setelah mengganti ke model template ada beberapa aksesoris blog yang menjadi "korban" perubahan termasuk Menubar pulldown yang artikelnya termasuk salah satu yang paling banyak mendatangkan visitor ke blog ini.


Menubar pada blog ini tidak dihilangkan cuma diganti menjadi menu yang lebih sederhana dan dipindahkan posisinya yang tadinya berada dalam area Header saya pindahkan ke bagian footer, alasannya keberadaan breadcrumb saya rasa cukup mengganti posisi menubar sebelumnya. Selain itu widget LABEL, Recent Post, Recent Comment, Popular Post dianggap cukup membantu navigasi para reader dalam mencari artikel apapun di blog ini.
Search box (kotak pencarian) pun demikian tadinya menyatu dengan menu bar dikembalikan ke sidebar blog.

Template ini memang masih jauh dari ideal apalagi sampai menjadi template yang mendukung peningkatan SEO or Money di blog ini, yang terpenting template ini adalah tipe template paling ideal menurut saya pribadi saat ini. Bagaimana menurutmu Kawan?
Ganti template memang agak merepotkan namun setelah berhasil membuat model yang diinginkan kepuasan itu rasanya setimpal...
-By Oentoe_09-

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support