mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Masih adakah yang datang ke blog ini?


"Lama tak jumpa.. apa kabarmu sekarang?" kalimat ini mungkin paling pantas diucapkan oleh blog ini seandainya dia adalah seorang kawan lama, karena sebegitu lamanya blog ini tak pernah di kunjung lagi.. iya coba bandingkan tulisan ini dengan tulisan saya sebelumnya... lama sekali.. hampir sewindu dan itu lama sekali, saingan dengan Bang Toyib atau mungkin "si Papa" dalam kemasan biskuit Khong-G**n.



Jangan tanya kemana saja admin blog ini.. tidak akan habis dibahas dalam 1 artikel dan tidak mungkin juga  membahasnya disini, asal tahu saja... bahkan untuk mencoba membuat tulisan ini saya butuh google umtuk membuat saya refresh, iya.. semua hal tentang nge-blog seperti menjadi sesuatu yang "Asing".


Dan entah kenapa saya menemukan beberapa catatan notepad lama yang berisi daftar blog, mencoba masuk ke akun blogger.com yang sudah banyak berubah atau memang saya saja yang sudah lupa..
I'm finally here... menulis tanpa arah.. hanya ingin menulis saja.. entah kedepannya blog ini akan hidup lagi atau mungkin menunggu sewindu lagi.

Sampai muncul pertanyaan dalam dalam diri saya "Masih adakah yang datang ke Blog ini?"

Jadi.. jika kamu adalah pembaca lama blog ini dan sempat membaca blog ini, tinggalkan jejakmu di kolom komentar dan jika kamu baru kesasar ke blog ini salam kenal ya..!! biarkan saya tahu kamu pernah singgah dan baca tulisan ini sampai selesai..

Sebelum saya tutup karena mulai ngantuk.. cuma mau bilang "Selalu jaga kesehatan dan kebersihan ya..?!" berhubung saat tulisan ini saya buat, saya dalam status PKK (Pegawai Kurang Kerjaan) lantaran harus WFH (Work From Home) karena epidemi virus Corona yang melanda dunia termasuk Indonesia..
Anehnya "Work From Home" ini adalah sesuatu yang dulu saya idamkan saat pertama kali lulus kuliah.. tapi sekarang malah sebaliknya, yaa mungkin.. itulah kehidupan... pada suatu waktu pola pikir dan kebutuhan seseorang akan berubah, beradaptasi dengan lingkungan dan pengalaman hidup akan mengubah cara pandang dan perilaku seseorang...

So.. saya rasa begitu saja tulisan pertama saya setelah sewindu ini dan semoga kita semua selalu dalam lindungannya, Wabah virus COVID19 ini bisa cepat berlalu dan kita kembali menjalani kehidupan kita dengan normal, Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support