mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

About Oentoe_09

Hi..pertama saya ucapkan thanks sudah mampir ke blog pertamaku ini. Namakoe Oentoe_09 but please just call me Oentoe, embel-embel 2 angka di belakang nama itu fakultas tempatkoe kuliah. Now I’m living at Kendari, my lovely town…
Blog ini ibarat rumahkoe, tempat tinggal sisi lain dari ide pikiran, dan hobby yang tidak tersalurkan di tempatku sekarang beraktivitas.
Artikel dalam blog ini hanya hasil pengalaman, pengamatan, informasi dan buah pikiran yang kiranya dengan berbagi bisa mendatangkan manfaat untuk neubi laen seperti saya.
Tulisan seorang yang punya latar belakang pendidikan jauh dari dunia internet but gemerlap dunia blogger bikin saya ini jatuh hati.
Awalnya saya kurang paham seputar ngeblog but seperti pepatah ”bisa karena biasa” bikin blog ini jadi seperti sekarang...
Nge-blog bikin saya merasa lengkap..walaupun saya akui keterbatasan waktu terkadang membuat saya merasa berada di dunia lain, dan terkadang merasa sebagai lonely blogger... :x
Akhir-akhir ini lagi interest buat belajar CSS and HTML, dan lagi nyoba bikin template sendiri, belajar cari duit di internet sebagai passive income dari ngeblog dan yang terpenting tidak merugikan siapapun atau pihak tertentu.
bt klo mo ngirim email or duit bisa kirim infonya ke email saya di:

Buat rekan blogger yang mampir thanks banget dah mampir dan jangan lupa buat nitip komen agar saya bisa blog walking ke blog Anda...OK :D .
Blog ini bukan milik seorang pro blogger or master... suer jauh sekali dari nominasi itu, walaupun pengennya juga bisa seperti itu...coz im newbie and I love it :) .

5 komentar:

Dhiyas Music Centre mengatakan...

Respect.. sukses truz y... ^_^

Arief mengatakan...

Meski newbie tapi bagus blogy, saya sendiri belum bisa sampai seperti ini. Masih memanfaatkan apa yang disediakan blogger sepenuhnya

Anonim mengatakan...

mantap man...mdh2n sy jg bs bwt blog sperti ini or mendekatinya....hehehhe...slm 99ers

das mengatakan...

saya bru belajar 3 hari buat blog, mohon petunjuknya ya mas

Unknown mengatakan...

Wah, Mas Sekarang sudah Ahli, Saya baru 2 hari ngeblog, insya'allah saya akan sering kemari untuk berkosultasi, hehehe :D

Kunjungi blog saya juga ya mas :)
kitabelajarpintar.blogspot.com

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support