mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Alternative Choice Jualan link untuk Blogspot

Salah satu kekurangan blog domain gratis adalah keterbatasannya dalam hal mengkomersilkan diri dalam program berjualan link.
Saat ini banyak terdapat penyedia layanan berjualan link untuk blog seperti TLA, Backlink dan Ask2Link contohnya, khusus Backlink setahu saya hanya untuk blog yang bukan berdomain gratisan seperti blog ini, sedangkan TLA pesaingnya sudah lumayan banyak, dari 3 blog yang saya tawarkan cuma yang lolos itupun dihargai $5/link(dikit buanget ya?).
Khusus yang terakhir, yaitu Ask2Link mungkin bisa menjadi rekomendasi saya untuk rekan-rekan yang ingin memperoleh dollar. Alasannya selain karena mendukung blog berplatform gratisan seperti Blogspot dan Wordpress kemungkinan untuk diterima pun besar karena di disini walaupun blog anda masih baru dan ber-PR (Page Rank) 0 tetap saja diterima.
Harganya pun lumayan untuk 1 link blog berPR= 0 dihargai $4/link dan blog berpagerank = 1 dihargai $8.00/link. Atau singkatnya setiap kenaikan 1 pagerank harganya naik $4/link. Maksimal setiap feed bisa menampilkan 5 link sekaligus or jika anda beruntung maka di blog anda akan ada 5 links yang berharga $4.00 (untuk blog ber PR = 0) yang total keseluruhannya sebesar:
$4.00 x 5 links = $20.00/bulan (lumayan bukan?)
Jika tertarik mencoba peruntungan dan ingin join sekaligus mengetahui informasi lebih lengkap silahkan meluncur ke situs yang bersangkutan dan jika tidak keberatan saya ingin menawarkan lewat referral link saya ini atau klik banner Ask2Link berikut.
NB: buat Blog yang telah terpasang AdSense sebaiknya pikir-pikir dulu untuk ikutan karena sepengatahuan saya mereka tidak memperbolehkannya. Saya sendiri tidak memasangnya disini soale takut di banned sm mbah googol :X
Suka baca ebook tentang blog dan segala potensi yang dimiliknya? Baca dulu Free Ebook Punya Yaro Starak Ini (bhs Indonesia) or langsung menuju ke blog free Download ini.

4 komentar:

Sugank mengatakan...

bleh dicoba neh

Unknown mengatakan...

biyan untuk blog bahasa indonesia gak nih? Gw join pakai referral loe. Lumayan bantu2 juga.

4climategate.info mengatakan...

nemu juga

Unknown mengatakan...

okelah infonya, kalo jualan link ada minimum trafik ga? jualan link itu mesti ada yang beli atau cuma mampang doang di blog kita?

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support