mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

black White template 2010


Seperti namanya ini merupakan color themes template gratis untuk blogger yang berplatform blogspot.com ketiga diawal 2010 ini tentunya setelah Free Orange Template dan Green World Template yang bisa anda baca deskribsi singkatnya disini.

Kembali mengenai Black White 2010 template sebenarnya terinspirasi dengan tema warna salah satu blogger modif template yang banyak memberi pelajaran penting seputar modifikasi template blogspot yaitu mas O-om, saya yakin jika anda termasuk yang suka modifikasi tampilan template blogspot pasti kenal sama guru blogspot ini.

Walaupun kemampuan template tidak bisa disamakan dengan template buatan ahli tetapi ada beberapa tips dari Mas O-om dan Kang Rohman yang disisipkan ke template gratis ini diantaranya metatag dan modifikasi css untuk widget label clouds dengan begitu. selain itu disisipkan juga emoticon untuk lebih mengekspresikan komentar rekan-rekan blogger yang mampir ke blog yang menggunakan template ini, selain itu free template ini sudah mendukung readmore ala blogger.com yang biasa disebut jump breaks pastinya.

Berikut data singkat seputar Black White Template

  • Lebar Template: 1000px
  • Menu (Top Menu) terletak diatas Header
  • 3 kolom dengan sidebar disebelah kanan, widget bawaan antara lain; Profil (About), Archieve dan Kotak Pencari(Search Box) dari google.
  • Footer dengan dua Widget yang terdiri dari daftar tautan (list link) yang sudah dimodifikasi agar tampil mendatar/horisontal (bisa dijadikan bloggroll koleksi blog Anda), dan Widget Teks yang bisa anda isi dengan keterangan Copyright atau keterangan lain.

Demikian penjelasan singkat seputar template gratis black white 2010, tertarik mencoba langsung klik saja link berikut:



2 komentar:

Anthony Harman mengatakan...

Wow, awal tahun bagi2 template neh

Oentoe_09 mengatakan...

iya nih mas lagi pengen berbagi template mudah2an ada yang suka ;) :$

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support