mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Mudahnya Bikin Blog di Blogger.com (01)

Mudahnya Bikin Blog di Blogger.com 01 (Why…?)

Jika anda termasuk golongan “newbie” (orang baru/pemula), yang ingin memiliki sebuah blog tetapi belum tahu cara membuat blog, blogger.com dapat saya rekomendasikan ke anda untuk memulai sebuah blog alasannya sudah pasti karena berbagai kemudahan dan fasilitas yang diberikan seperti :

· Gratis, satu-satunya penyebab anda mengeluarkan duit adalah membayar akses internet saja J.

· Bahasa, blogger.com telah mendukung penggunaan bahasa Indonesia.

· Praktis, tidak membutuhkan instalasi, tidak harus menguasai pengetahuan teknis tentang computer dan website atau bahasa pemrograman tertentu, semua telah disediakan oleh blogger.com dengan instant.

· Kemudahan dalam memodifikasi dan mempercantik, di blogger.com anda bebas memilih dan mengganti template standar ke berbagai model template yang tersedia. mengatur dengan leluasa posisi, iklan, widget (baik bawaan blogger ataupun memanfaatkan fasilitas dari pihak ketiga).

· Dapat Duit, seperti pada point ke-3 diatas anda bisa memasang iklan di blog anda, yang tentunya jika berhasil anda akan dibayar oleh pihak pengiklan salah satu contohnya adalah bergabung di google AdSense.

So…what U waiting for..??? buat blog anda sekarang disini dan selamat menulis .

(jika anda berhasil membuat sebuah blog silahkan masukkan informasi blog anda di “comment” artikel ini OK, Thanks b4???)

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support