mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

kesampaian juga masang menu breadcrumb di blog ini

Finally setelah lama niat bikin menu yang menurut para praktisi SEO Blogspot adalah salah satu menu yang bisa mendongkrak sebuah blog menuju halaman pertama hasil penelusuran akhirnya Menu Breadcrum ini terpasang juga di blog ini.
Sebenarnya menu ini sebelumnya sudah sukses saya terapkan di salah satu template uji coba saya di blog Demo Template SEO yang hingga saat ini masih berstatus Beta.

Hasilnya silahkan lihat tepat diatas judul blog artikel ini... bagaimana? kelihatan bukan..??? Ok jika tertarik memasangnya tinggal klik saja artikel saya mengenai cara memasang Breadcrumb di blog Demo. Sekalian beri saran buat blog saya yang satu itu biar ntar PeDe aja buat di share ke rekan-rekan yang suka koleksi template.

Selamat Mencoba and thanks sudah mampir :D


2 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wew...
saya belum pasang :)

Oentoe_09 mengatakan...

@ Secangkir teh and sekerat roti: silahkan dipasang.. gratis and mudah kok cara pasangnya ;)

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support