mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Blog Plagiator

Blog Plagiator : penyebar virus Malas-isme Pembunuhan Kreativitas dan Ide.

mau pintar??? ya belajar..!!!
mau keren…??? ya dandan…!!!
mau duit…??? ya bekerja..!!!
mau pinjam “barang”..??? ya minta ijin dulu sama yang punya…!!!
JANGAN NYONTEK…!!!
Intinya peluang Usaha lewat blogging telah membuat semua orang yang paham, melakukan hal yang pada intinya adalah satu apalagi kalau bukan ; berlomba-lomba menarik pengunjung ke blog mereka, hal yang sah dan wajar dilakukan para blogging…
Saya mungkin bukanlah seorang penulis yang baik apalagi profesional, yang bisa menulis 100% murni dari ide, pengalaman ataupun ilmu yang saya sekolahkan hingga menjadi Expert, saya hanya seseorang yang ingin mencoba berbagi dan per-oentoe-ngan lewat media ini, saya hanya seorang biasa yang ingin berpartisipasi dalam mencapai keinginan setiap manusia di dunia ini (dengan cara yang benar.. Insya Allah) yaitu mencapai zona bebas, bebas jalan ke mana saja saya inginkan, bebas waktu untuk bersama keluarga, bebas mentraktir teman2 saya, bebas beli apa saja yang saya butuhkan, dan masih banyak lagi bebas-bebas yang lain…(tentunya tanpa membuat orang lain susah, gundah, marah, tersinggung, benci atau antipati terhadap blog ini).
Intinya peluang Usaha lewat blogging telah membuat semua orang yang paham akan peluang ini, melakukan hal yang pada intinya adalah satu yaitu ; berlomba-lomba menarik pengunjung ke blog mereka, hal yang sah dan wajar dilakukan para blogging. Berbicara tentang tindakan sah dan wajar berarti ada tindakan yang sebaliknya terjadi. Misalnya Plagiarisme (sifat plagiat alias nyontek abisss….), bagi yang melakukan tindakan ini (plagiariesme) bisa dibilang kerugian yang diperoleh tidak ada (dalam jangka pendek saja), tetapi untuk jangka panjang blog plagiator tersebut akan ketahuan juga, yang otomatis akan memberi penilaian buruk pada blognya sendiri, efeknya pengunjung akan mencari sumber yang lebih bisa dipercaya dan tentunya bukan di blog “si Plagiat” tersebut. Plagiarisme akan membuat si pelaku menjadi tidak kreatif, mati ide karena terbiasa dengan copy-paste dan parahnya akan membuat dirinya mengidap penyakit malas-isme (sifat malas) akut , tentunya hal ini akan membuat anda tidak sukses dalam berusaha dan bertahan di dunia per-blogging-an.
Dan bagi korban Plagiarisme ini sebuah “KERUGIAN BESAR” mengapa demikian…? Plagiarisme membuat orang-orang hebat yang punya keikhlasan dalam berbagi info dan data akan berpikir dua kali untuk memberi yang terbaik kepada pengunjung, yang sudah barang tentu bisa saja di suatu masa Indonesia hanya dipenuhi Blog yang berisi “garbage” karena semuanya isi blog berisi informasi duplikat…dan tentunya berimbas pada blog-blog sperti pada blog ini yang sangat haus informasi dari para ahli.
Sebenarnya banyak hal yang bisa kita pelajari dari orang yang terlebih dahulu sukses, mereka meraih sukses yang sekarang karena memang mereka ahli dan punya pengalaman dan tahu apa yang mereka lakukan, tetapi belum tentu hal tersebut berlaku kepada anda atau saya
Sekedar saran dan semoga bisa membantu para Plagiator kembali ke jalan yang benar sebaiknya bagi yang merasa plagiator berpikir dan bertindak untuk :
  • Jadi diri sendiri saja, sebab plagiarisme itu hanya dimiliki oleh orang yang gak punya harga diri (mudah2an kita semua tidak termasuk didalamnya).
  • Sayangilah otak anda sebab Tuhan menciptakan otak anda untuk berpikir bukan untuk meniru.(atau jual saja lumayan otaknya pasti laku sebab masih jarang dipakai)
  • Malu pada diri sendiri setiap akan melakukan palgiarisme coz predikat tindakan tersebut cuma cari peringkat satu dua dengan maling jemuran.
  • Tanyakan pada Hati Nurani Anda, jika anda menjadi korban si plagiat..apakah anda akan menerima tindakan si Plagiator tersebut???Saya yakin hati nurani anda punya jawaban yang benar.
  • Hargailah diri anda dengan cara menghargai karya orang lain, biar jelek, dah banyak yang bahas tapi berasal dari hasil olah pemikiran dan kacamata sendiri masih jauh lebih baik dari pada nyontek…Kalo memang mau copy-paste minta ijin dulu sama yang punya itupun kalau anda dapat ijin…kalu gak dapat ijin ya cari saja free artikel yang berhamburan di dunia maya.
Semoga tulisan ini bisa memberi manfaat kepada yang membacanya..dan sekalian saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada siapa saja yang telah berbagi ilmu dan informasinya untuk kemajuan dunia blog Indonesia JJJ
(don’t forget to leave your comment in this article, and Thanks for Ur Visit)

INFO TAMBAHAN :
Dari pada capek copy-paste artikel orang tanpa izin dan ber-mimpi dapat pengunjung banyak untuk menaikkan trafik biar peluang dapat dollar semakin besar, padahal kemungkinan besar gak dapat apa apa alias kebalikan dari mimpi anda, lebih baik ikut program2 PTC/PTR, referensi dari-yang-sudah-expert, silahkan pilih salah satu program atau klik saja semuanya :
ClixSense

atau bergabung di BidVertiser sebagai Advertiser or Publisher :












2 komentar:

Ono Karsono mengatakan...

Yup, setuju banget mas...jadilah diri sendiri dengan tulisan orisinil milik sendiri, karena blog adalah berbasis personal or personal oriented, itulah keunikan sebuah blog. Soulnya ada pada si pemilik Blog :D Salam sukses selalu.

Anonim mengatakan...

Thanks mas ono...mari dukung anti plagiarisme

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support