mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Penarikan dana "5 pertanyaan yang harus Anda Jawab"

Senang rasanya beberapa hari ini tidak mesti ke daerah, itu artinya saya bisa berbagi dengan Anda melalui blog ini.
Bekerja sebagai pebisnis memanfaatkan jasa internet saat ini sangat digemari apalagi semakin banyak program-program yang ditawarkan untuk mendapatkan uang. Dari pengalaman saya sebagai seorang pemula (newbie) salah satu masalah yang dihadapi adalah cara penarikan dana (withdraw) yang kita peroleh, cara manual yang paling mudah adalah dengan memilih opsi pembayaran dengan cek/cheque (walaupun lama + menegangkan + ada komisi yang harus dibayar), tapi jika Anda tergolong orang yang “tidak Sabar” alternatif yang akan anda pilih adalah dengan mengirim dana anda menggunakan alat pembayaran yang anda miliki misalnya seperti: paypal , E-gold dll. tetapi ternyata untuk menggunakan alat pembayaran di internet tersebut Anda perlu menjawab beberapa pertanyaan dibawah :
  1. Apakah Anda memiliki rekening Bank yang memiliki Fasilitas jaringan di seluruh dunia?
  2. Apakah Anda sudah memiliki kartu kredit dari bank tersebut?
  3. Sudahkah Anda memiliki Akun dari alat pembayaran di Internet?
  4. Percayakah Anda dengan Alat Pembayaran itu?
  5. Sudahkah Anda Paham dengan segala seluk beluk metode yang ditawarkan oleh Alat pembayaran tersebut?
Jika anda menjawab pertanyaan no 1 – 2 dengan jawaban “Tidak” maka langkah yang harus anda lakukan adalah :
Segeralah buka rekening bank yang memasang logo VISA atau MasterCard, saran saya : usahakan sebelum membuka rekening berkonsultasilah dengan “mbak Cantik nan Manis” di meja Costumer Service mengenai “Bagaimana prosedur dan aturan menerima pembayaran dari internet/luar negeri”, jika mendukung dengan baik dan mudah bukalah rekening di bank tersebut.
Jangan lupa tanyakan persyaratan “bagaimana membuat Kartu Kredit”
Sekalian mengajukan proposal bagaimana cara bisa ngajak “mbak Cantik nan Manis” mau diajak kencan malam minggu ini (he..he..point ini berlaku buat pria) Eits..!!!yang ini becanda kok, tapi boleh aja biar urusannya lancar dan ada koneksi “orang dalam”.

Kembali ke laptop…, setelah pertanyaan ke-1 dan ke-2 “terjawab” dan “sukses” waktunya untuk melangkah ke pertanyaan yang ke-3. kebanyakan pengguna menyarankan untuk memakai paypal, so kembali ke diri Anda lagi mo ikut yang sudah deluan atau mo coba sesuatu yang baru, selamat mencari ya ;) .
Pertanyaan ke-4 sudah terjawab diatas, tetapi jika belum percaya itu bukan salah anda, saran saya sebaiknya sebelum melangkah terlalu jauh carilah informasi tentang perbandingan dari beberapa Alat pembayaran yang ditawarkan oleh produk Anda dalam rangka penarikan Dana yang diperoleh. Anda bisa memanfaatkan SE untuk hal tersebut.
Untuk pertanyaan ke-5, usahakan untuk langsung mendatangi Situs Alat pembayaran tersebut, carilah informasi yang anda butuhkan kalo perlu ajukan pertanyaan dan catat informasi yang menurut anda penting (sekalian menghemat biaya internet-khan??).
Jika semua pertanyaan sudah terjawab, artinya anda sisa melakukan penarikan, dan semoga sukses selalu bersama kita semua.
(mohon maaf jika ada diantara anda yang tidak berkenan dengan artikel ini, dan silahkan beri komentar di artikel ini sebagai saran dan kritik membangun buat saya)
Terima kasih. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support