mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Yes! My Blog Success get 1st Rank at Google

Judulnya keren ya..??? Ceritanya begini Seperti biasa jika sedang memposting artikel di salah satu blog, saya biasanya memeriksa keyword yang saya gunakan, dan salah satu diantaranya adalah keyword “monetize Program”, pada hasil pencarian dari google blog studio 09 menjadi yang pertama hasil pencarian di google.com pertanggal 28 Februari 2008.
Padahal sebenarnya blog ini hanya berorientasi pada sharing info, review dan opini dari teman2 saya sewaktu kuliah dulu dan beberapa artikelnya menurut saya malah tidak ada hubungan dengan kata kunci tersebut, kalaupun berhubungan itu cuma karena beberapa teman saya pernah bertanya mengenai salah satu button referral (Adbrite dan Ucash) yang sengaja saya pasang dengan tujuan yang hampir sama tentunya dengan Anda, Mengajak mencari duit Online!!!.
But, apapun sebabnya menjadi yang pertama pada hasil pencarian di Google adalah “kesuksesan” bagi saya (setidaknya salah satu dari blog milik saya). Walaupun peristiwa ini tidak menjamin selamanya blog saya bertengger pada peringkat satu dan akan memperbesar penghasilan lewat blog setidaknya kejadian ini memberi bukti bahwa cara sederhana dan gratis bisa mendatangkan hasil yang optimal. Jika Anda tertarik mencoba apa yang saya lakukan untuk menjadi yang pertama bisa Anda baca artikel mengenai hal tersebut disini dan disini.
satu hal yang perlu ditekankan pada diri Anda bahwa hasil dari tips di beberapa artikel saya sebelumnya tidak menjamin akan mendatangkan hasil yang sama karena semua itu tergantung dari keyword dan konten dari blog itu sendiri. Pandai-pandai mencari kata kunci yang tepat dan spesifik (niche) kalo memang perlu manfaatkan tools berbayar.
Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan agar bisa menghasilkan Artikel yang bertenaga.
Kata Kunci.
sebaiknya pada artikel sisipkan keyword yang sesuai isi pada artikel blog, dan usahakan artikelnya disusun dari topik umum kemudian semakin terperinci alias detail (istilah mas budi putra “sistem piramida terbalik”).
Jawaban dari pertanyaan.
Usahakan mencari topik yang memberi jawaban setidaknya berisi jawaban dari masalah yang pernah terjadi pada Anda. Karena tidak menutup kemungkinan pertanyaan dari masalah Anda dialami juga oleh pengunjung blog Anda.
Singkat Padat dan Jelas.
To the point saja Friend, kadang saya sendiri kalo baca artikel yang terlalu “kesana-kemari” bikin saya jadi bingung sama maksud artikel tersebut, maklum saya temasuk newbie/pemula yang berharap dan berusaha bisa belajar banyak dari menjelajah di Internet.
Prediksi / Ramalan.
Menurut penulis ebook “Blog About This” Tinu Abyomi-Paul pada salah satu tipsnya yaitu “make a prediction” dikatakan prediksi yang anda posting menjadi sebuah artikel akan selalu memberi inspirasi artikel dikemudian hari , terbukti atau tidak prediksi tadi. Jika sering berkunjung blog profesional seperti milik Mas Budi poetra “http://www.thegadget.com/” dan Mas Cosa Aranda “http://blog.cosaaranda.com/” pernah melakukan hal ini (lupa judul artikelnya). Mudahan2an nantinya saya juga bisa seperti mereka baik dari mutu tulisan dan penghasilan tentunya..Amin.
So, itu tadi beberapa tips yang mudah2an bisa menambah pengetahuan Kita semua dalam “usaha mencapai peringkat teratas pada pencarian menggunakan mesin pencari”. Jika terdapat kekurangan dan ketidak-nyamanan pada Artikel ini mohon dimaafkan, dan Terima Kasih atas Kunjungan Anda ;) .

Artikel yang sebaiknya juga Anda baca :
Cara Gratis Agar Blog Populer . Naikkan traffic dengan PING di BlogExplotion . Cara mudah dan sakti Menulis artikel blog . Tips Agar Search Engine Semakin Sayang Dengan Blog Kita . Sitemap? Apa dan bagaimana . Blog Plagiator, matinya deh..!!! .

2 komentar:

gatotkaca mengatakan...

tips yang sangat jujur dan efektif. Saya juga pernah mengalaminya walaupun baru sadar saat ini. thx bro.
Try my tips for great traffic. Simple and free...

Oentoe_09 mengatakan...

@ Gatotkaca: makasih infonya ntar saya ke blognya buat baca tips dari mas...

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support