mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

waduh!!! Penyakit nge-blog itu datang lagi

Buat yang sering ke blog ini saya ucapkan maaf kalo blog ini terlihat membosankan.....

Aneh..rasanya baru kemarin saya "gila" dengan segala sesuatu yang berbau "nge blog" tapi dah hampir 3 bulan saya nda meng-update blog ini paling banter chek email dan sekian banyak email yang masuk (500an email) ada beberapa yang menarik perhatian untuk dibaca salah satunya banyaknya peminat yang berniat menaikkan traffic blog dengan bergabung di "blog explotion" tapi saya juga nda pernah tahu hasil temen-temen yang dah pernah gabung di program ini. Yah mudah-mudahan ada yang mau berbagi pengalaman tentang hal-hal ini...
Buat yang sering ke blog ini saya ucapkan maaf kalo kelihatan membosankan bukan saya nda mau lagi ato bosan dengan nge-blog cuma kerjaan yang sekarang menuntut waktu lebih nanyak diluar dari pada di dalam ruangan yang ujung-ujungnya banyak ide pikiran dan pengetahuan yang "tertunda" untuk dituangkan.. saya teringat artikel dari salah satu web bagus punya anak negri yang sempat sedikit menggelitik rasa yang (ampir) ilang ini..thanks ya om eh bro..!!
btw buat yang niat dan sendang berusaha "mendulang emas" lewat nge blog selamat dan semoga sukses dan jangan lupa di bagi buat yang membutuhkan (kayak saya ..he..he).

Buat temanku Anton yang sdh bela2in konsul (ceilee kayak dokter aja Bro) saya cuma bisa berharap semoga sukses and selamat dantang di dunia per-blog-ian Indonesia tercinta.
jangan pernah muluk2 dalam menulis or apa yang mo ditulis..yang terpenting manfaat buat diri dulu yang dipikir kalo dah bawa manfaat itu adalah pikirkan bagaimana "cara nulis", yang terpenting apa adanya saja dan tidak di buat-buat..hush..!!!kok malah jadi makin seperti orang jago ya ngomongnya..???
OK..semoga tulisan saya yang makin tidak bermutu ini tetap membawa manfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support