mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

TUKERAN LINK WEB/BLOG SECARA OTOMATIS.

PEMBUKA.
Tukaran link bukan merupakan metode yang asing dan baru bagi blogger, apalagi para blogger yang mengincar pagerank & popularitas untuk situs mereka (info ini juga didapat dari hasil seringnya saya ber”blogwalking” loh).
Cara manual dengan berkunjung langsung di blog/web seseorang kemudian menawarkan untuk tukaran link, tetapi ini tergantung para yang punya blog yang kita kunjungi terkadang ajakan kita tidak direspon (alasannya buanyak) misalnya karena yang punya blog jarang online (kayak saya nih) atau tema blog yang tidak nyambung dengan blog/ miliknya menjadi cara manual ini bisa jadi tidak efisien. Apalagi bagi para pemilik blog yang tidak “dofollow” kayak di blogspot ini (kecuali sudah di edit kode html templatenya.
Berikut ini ada sedikit info yang mudah2an bisa menolong anda bertukar link secara otomatis dengan blog/web lain dengan memanfaatkan penyedia jasa khusus tuker link yaitu di www.spottt.com , selamat membaca dan semoga bermanfaat.

SEDIKIT TENTANG SPOTTT (FREE LINK EXCHANGE).
Buat anda yang telah memasang iklan dari AdBrite pada blog anda tapi belum juga muncul iklan pasti rasanya cukup menjengkelkan dibandingkan dengan AdSense milik google dimana asal kita telah di terima oleh GA maka iklan akan muncul, tapi jangan pernah berputus asa mungkin cara ini bisa anda gunakan, yaitu bertukar link (link exchange) dengan sesama user adbrite dengan bergabung (signup) di spottt dot com gratis!!!.
Sebenarnya saya juga tidak terlalu berharap banyak dengan kemunculan iklan AdBrite di blog ini soalnya walaupun sudah lama (buanget dah..!!!) dan pengunjung lumayan banyak tapi tetap saja iklan AdBrite gak nongol-nongol, padahal penghasilan dari program sejenis lumayan “adalah” walaupun tidak pantas untuk dikabarkan (malu sm yg dah expert!!!, ntar jadi bahan tertawaan lagi he..he..).
But karena blog ini memang khusus untuk berbagi pengetahuan dan semoga saja kesuksesan anda berbisnis iklan di AdBrite jauh lebih baik dari saya maka setelah membaca tulisan jelek saya ini maka akan semakin membaik setidaknya pengetahuan kita (para niubi) bertambah sedikit demi sedikit.
Konsep spottt cukup sederhana yaitu “menyediakan Advertising Gratis untuk para pengguna internet (pemilik website/ blog). Dimana setiap member setuju untuk menampilkan iklan (ads) dari member lain di dalam website atau blog kita dengan memasukkan kode html yang diberikan oleh spottt”.
Siapapun yang bisa memasukkan kode html di situs mereka dan tentunya termasuk publisher di AdBrite bisa bergabung di spottt dot com. Selai itu blog anda menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utama. Dan batas maksimal per 1 account yang dapat ditampilkan adalah 10 web/blog berbeda.

PRINSIP KERJA TUKARAN LINK DI SPOTTT (FREE LINK EXCHANGE).
Setelah anda menjadi member dan telah memasukkan kode html yang diperoleh dalam proses registrasi ke dalam web/blog anda, maka ads member lain akan ditampilkan di blog Anda, dimana 1 ads dari member lain bernilai 3 kredit point, dan jika point kredit mencapai 4 maka ads Anda akan muncul di situs member lain.

Untuk melihat kredit yang telah dikumpulkan yaitu dengan masuk account spottt anda.

CARA MEMULAI (REGISTER).
Tidak dibutuhkan syarat yang bertele-tele (alias singkat), Kita hanya perlu berkunjung ke situs spottt dot com. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut :

Daftarkan diri anda, isi form sesuai dengan data yang anda miliki.

Upload gambar yang mewakili blog/website anda, yang berukuran 125x125 pixel (GIF,JPEG,PNG), jika Anda mengupload gambar lebih dari ukuran diatas maka pihak spottt akan me-resize dengan otomatis ke ukuran 125x125.

Setelah itu anda akan memperoleh kode html yang harus anda masukkan ke dalam blog/web milik Anda.

Selesai.

Selebihnya mengenai aturan dan penjelasan lebih rinci dan jelas anda bisa langsung ke situs yang bersangkutan. Dan semoga tulisan singkat ini bisa membawa manfaat dan membantu Anda. Saya pribadi mohon maaf jika tulisan ini didalamnya terdapat kesalahan dan Trimakasih atas kunjungannya.

TAMBAHAN :

untuk melihat CONTOH ads spottt yang telah terpasang pada blog saya, silahkan klik disini

2 komentar:

ngoprek kompi mengatakan...

wah infonya mantep...

rizan mengatakan...

bagus nich bubg artikielnya..

aku newbie nich,baru cari info seperti ini untuk berburu link

makasih,salam kenal.........

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support