mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429

Assalamu’ Alaikum Wr.wb
Tidak terasa bulan suci ramadhan akan segera berakhir, tidak terasa pula bulan yang penuh berkah ini akan segera meninggalkan kita, sebagai ummat muslim tentu akan merindukan bulan yang lebih baik dari 1000 bulan, bulan dimana bagi Ummat Islam merupakan bulan yang sangat dinanti
dan dirindukan, bulan dimana setiap ibadah yang kita lakukan bernilai berlipat-lipat lebih baik dari pada 11 bulan lainnya dalam setahun.

Di kesempatan yang berbahagia ini Penulis ingin mengucapkan :
“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H, MOHON MAAF LAHIR BATHIN”
bagi yang merayakan. Dan jika dalam setiap artikel di Blog ini terdapat kesalahan yang tersurat maupun tersirat dalam setiap tulisan artikel di blog ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya tulus dari hati yang paling dalam, dan jika setiap tulisan di Blog ini mendatangkan manfaat saya mengucapkan ALHAMDULILAH dan pada akhir tulisan ini saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan netter yang telah mengunjungi Blog yang sederhana ini.

1 komentar:

Oentoe_09 mengatakan...

sekedar info buat yang baru berkunjung..blog ini dah bisa bikin "readmore" juga btw template ini bawaan blogger.com yang udah di modif kode htmlnya (template minima)

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support