mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

page view meningkat dengan ReloadEvery

add-ons for mozilla firefoxBuat yang punya blog baru dan pengguna Browser Firefox yang ingin segera meningkatkan PR terutama peringkat Alexa dan mbah googel tentunya mungkin salah satu Add-ons dari Mozilla bisa menjadi salah satu tools rahasia agar ranking blog barunya jadi cepat naik.

Add-ons tersebut adalah ReloadEvery fungsi utamanya adalah untuk mereload kembali halaman yang sedang dibuka, hampir sama dengan fungsi Refresh. bayangkan jika page blog baru anda yang di refresh setiap 10 detik atau tergantung keinginan secara tidak langsung setiap kali di refresh/reload terhitung sebagai page view baru, lumayan bukan?? :k :k

CARA DOWNLOAD ReloadEvery
add-ons increasing page view for mozilla firefoxjika tertarik untuk menjajalnya langsung saja tuju halaman add-ons for mozilla pilih kriteria Feeds, News and Blogging atau klik disini kemudian setelah muncul halamannya cari Add-ons ReloadEvery, dan tekan tombol Add to Firefox, tunggu hingga selesai, jika perintah restart sudah muncul OK saja.

Setting di Mozilla Firefox
setting add-ons ReloadEvery on mozilla firefoxsetelah selesai browser akan minta restart kemudian lihat dibagian atas kiri browser anda dan klik tanda panah pada icon reload current page (lihat gambar).

klik enable dan pilih sendiri waktu reload yang diinginkan.

Semoga bermanfaat dan semoga sukses meningkatkan page view blog anda. ditunggu responnya yo :D

1 komentar:

inforiatif. mengatakan...

sip bro ijin nyedot :D

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support