mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Apa itu Sitemap


dan Pengaruhnya Pada Blog Atau Web Anda
(Ibarat Romeo & Juliet + Mak comblang)


Google memang T.O.P, kata ini yang memang saya mesti keluarkan ketika mulai memahami sedikit seluk beluk perusahaan yang diawali sebagai sebuah search engine, namun bersama dengan waktu terus melakukan inovasi yang menjadikannya sebagai perusahaan raksasa di dunia maya dan tentunya juga di dunia nyata.

Dukungan yang menurut saya sangan user friendly dalam setiap produk yang ditelurkan, cukup membantu pengguna jasa ini. Dan menurut saya merupakan kiblat bagi perusahaan sejenis , kecuali untuk google adsense (dari pengalaman pribadi) soalnya saya masih belum bisa meningkatkan penghasilan dan sekarang malah gak ilang tu iklan, btw ada yang bisa kasih tau gak kenapa??? Bantuin donk???pengen bayar tagihan pulsa buat bulan ini..hik..hikkh

Ok, back to blog topic about, pada artikel ini saya cuma ingin menambahkan sedikit cerita dari artikel sebelumnya, kalo belum or dah lupa baca saja
disini. Ya kalo masih seger ingatannya kurang lebih Artikel mengenai : Bagaimana Supaya Blog Or Web Kita Dikangenin Sama Search Engine milik google (dan sebagian besar search engine yang ada di dunia maya).

Bicara masalah dikangenin ibarat sedang “memadu kasih dengan sang pujaan hati” dimana pepatah “tak kenal maka tak sayang” menjadi konsep utama pada topik diatas.


Hubungan Antara Sitemap, SE dengan blog/Web

Agar tidak puyeng mencari hubungan antara kisah cinta-cintaan dengan fungsi sitemap pada blog/web kita, supaya lebih jelasnya perhatikan perandaian saya ini.

Blog atau Web adalah Anda diibaratkan sang pangeran, pejuang cinta, Rama atau boleh juga Romeo, kalo si Kabayan..?(boleh juga yang penting paham maksudnya) sedangkan...

Search Engine diibaratkan sebagai seorang Putri, Gadis idaman, Shinta, Nyi Iteng atau pasangan Romeo siapa lagi kalau bukan Juminten eh sorry maksudnya Juliet(^_*)..

Nah kalau Sitemap sebagai sebagai apa ya..??? langsung dijawab ya..sitemap bisa diandaikan sebagai mak comblang plus surat cinta dari sang Pangeran, dimana tugas utamanya memperkenalkan dan mengungkapkan seluk beluk, jati diri dan kepribadian Sang Pangeran atau singkatnya “all about” sang Pangeran agar Puteri bisa mengetahui siapa sebenarnya si Pengeran tersebut.


Pengaruh "Si Mak Comblang" (Sitemap) Terhadap Blog dan SE

Nah jika Sang puteri bisa mengetahui segala sesuatu tentang pangeran otomatis ketika sang puteri memberitahukan kepada sang Raja dan Ratu plus Saudara-saudaranya otomatis info berasal dari si mak comblang (sitemap) tadi yang keluar dari mulut sang puteri, baik buruknya info info tersebut tergantung metode yang anda instruksikan pada si mak comblang tadi.

Eits..hampir lupa, yang diibaratkan sebagai Sang Raja, Ratu dan Saudara si putri tidak lain adalah Pengunjung (Visitor), Pihak pengiklan (Advertiser) dan Pihak Monetize Program dan pihak lain yang membutuhkan Informasi mengenai Blog/Web Anda.

Ok, next.. sudah barang tentu diantara Anda dan kemungkinan anda semua telah mengalami yang namanya jatuh cinta dan memadu kasih, baik buruknya penggunaan Mak Comblang tergantung kebutuhan dan efek yang ditimbulkannya. Walaupun perumpamaan diatas tidak 100% mendekati cerita yang sebenarnya apalagi kenyataan tapi setidaknya bisa “melihat” sesuatu dari sudut pandang (angle view) yang berbeda, kiranya bisa membantu dalam lebih memahami dan mengenal Pengaruh Sitemap Terhadap Search Engine...(apalagi dibacanya pas lewat tengah malam..jadi curhat ni yee.!!)

Semoga Tulisan diatas bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan Anda, senang bisa membuat anda tersenyum saat membaca tulisan saya ini dan mohon maaf jika Anda malah semakin puyeng....
Eh..jangan lupa masukin komentar (yang positif) buat artikel ini ya?? Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

8 komentar:

adin mengatakan...

makasih infonya mas...cari-cari tau tentang sitemap nih....

Link Parking mengatakan...

baca2 Dulu gan :D

grosirmurahtanahabang mengatakan...

terima kasih infonya sangat membantu
pusing seo euy
obral sprei dan bedcover kwalitas

taufik mengatakan...

informasinya terima kasih bravo

The Great Mbah Dukun mengatakan...

ane masih bingung gan, dengan sitemap ini, contohnya yg gimana ya?

jonh mengatakan...

makasih gan, lanjutkan

rhosy mengatakan...

nice info gan ..

premiumtokoblogger mengatakan...

wiiidiih,,si agan keren juga bikin karanganya..:)

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support