mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Cara meningkatkan Klik pada Ucash

Jika Anda membaca artikel mengenai Ucash pada artikel sebelumnya disini, kemungkinan saat ini mungkin juga Anda sudah gabung dengan program monetize yang satu ini. Jika belum silahkan Anda bergabung disini.

Adapun cara meningkatkan klik pada Ucash ala Oentoe09 adalah sebagai berikut :

Bergabung pada situs dibawah ini :

Flixya (
www.flixya.com), situs ini menyediakan fasilitas yang lumayan lengkap mulai dari upload video, gambar, dan blog. Dan bagi Anda yang memiliki Aku Google Adsense bisa sekalian anda masukkan di sini dengan hanya dengan memasukkan id Adsense anda pada menu Revenue Sharing and Charity saat pertama signup di situs ini.

Imagebam (
www.imagebam.com). Di situs ini anda bebas meng-upload gambar,file flash dengan GRATIS, setelah itu anda bisa membuat tautan link dari blog anda menuju ke file gambar atau flash yang telah di upload sebelumnya dengan menggunakan link yang telah dikonversi di ucash.

Setelah itu anda tinggal menunggu seseorang yang tertarik untuk melihat image hasil karya Anda.

Sekedar informasi Ucash bukanlah sebuah “program cara cepat menjadi kaya”, karena untuk mengumpulkan uang sebesar $1 Dollar anda membutuhkan 4000 klik untuk iklan Pop banner dan 2000 klik untuk jenis iklan intermission, sebuah harga yang terlalu kecil untuk jumlah klik yang lumayan besar.

Tapi jika anda memperhatikan earning yang saya peroleh hanya dalam waktu 1 minggu setelah meng-upload image saya rasa program ini patut dipertimbangkan apalagi program ini punya fasilitas merekrut anggota melalui anda (referral program), yang otomatis bisa memperbesar peluang meningkatkan penghasilan.

Penarikan Dana salah satunya dengan menggunakan Paypal, apalagi sekarang Paypal menerima kartu Debit (kartu ATM) untuk mem-verifikasi akun paypal Anda. Baca artikel mengenai hal tersebut
disini. Jika belum buat akun paypal anda disini

Back to topik “Ucash About”, jika ingin meningkatkan earning dari link Ucash saran saya :

Pilih jenis Iklan Top Banner untuk link yang menuju ke halaman Blog Anda, dan iklan intermission untuk Link menuju gambar anda yang tersimpan di Imagebam

Sebarkan link yang sudah dikonversi ke blog lain yang Anda miliki, dan jadikan sebagai Tanda tangan Email yang anda kirim ke orang lain atau memberitahukan teman-teman anda mengenai link image koleksi anda yang telah dikonversi pada Ucash.

So jika anda tertarik untuk menambah kantong-kantong pendapatan dari link yang terdapat pada web atau blog milik anda, silahkan coba sendiri dengan bantuan Ucash ini SELAMAT MENCOBA...! (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support