mau dapat artikel terbaru blog ini? silahkan ikuti update blog ini

Ads

Bidvertiser sekarang mendukung Website dan Blog Indonesia

Screenshot email dari Bidvertiser diatas semoga ini bisa menjadi “angin segar” buat rekan-rekan blogger yang belum di approve permohonannya sama google adsense, kemarin 15 desember 08 saya menerima email pemberitahuan yang judulnya lumayan menyejukkan karena Bidvertiser salah satu web penyedia program PPC. Hem… Adbrite kapan ya..???
Intinya Bidvertiser telah support website dari Indonesia, so bagi rekan-rekan yang ingin beriklan seperti di Adword atau sebaliknya jadi publisher seperti di Adsense boleh menjajal service dari Bidvertiser ini.
Bidvertiser memang tidak setenar Adsense dan Adword dalam hal nama, tapi ada tawaran khusus sebesar $20 USD gratis bagi anda yang ingin membuat iklan (advertiser) di bidvertiser, apakah itu berupa iklan untuk website, service atau produk anda tentu di blog berbahasa Indonesia seperti blog ini.
Buat yang ingin jadi publisher (penerbit/pemasang iklan) juga gampang daftar, isi formulirnya, pilih metode pembayaran (paypal). Setelah selesai yang kita lakukan adalah menunggu email konfirmasi dari mereka lalu anda sisa klik atau meng-copy-paste link yang ada pada email anda dan setelah masuk ke account Anda silahkan berexplorasi sendiri.
Pada awalnya saya cuma pasang tombol referralnya saja but now mungkin akan saya coba-coba pasang iklan dari mereka (publisher) di blog saya yang satunya.
Semoga bermanfaat dan selamat ber-blog ria :).
Kalo tertarik silahkan saja klik tombol dibawah ini (jadi referral saya ya?)


0 komentar:

Posting Komentar

Label

Entri Populer

Blog support